Spesifikasi dan Harga Mesin Perajang Umbi

mesin-perajang-umbi-singkong-agrowindo-maksindo

Keripik merupakan sebuah camilan yang banyak disukai oleh masyarakat karena mempunyai rasa yang sangat gurih serta sangat nikmat. Camilan keripik sebagai camilan yang memang nikmat jika dikonsumsi dalam keadaan santai bersama keluarga. Camilan keripik adalah camilan yang paling banyak disukai oleh masyarakat. Untuk mendapatkan olahan keripik sekarang ini memang sangat mudah sekali karena olahan keripik bisa didapatkan di swalayan atau di toko jajanan. Jenis dari olahan keripik sekarang ini memang sangat banyak dan beraneka macam sekali mulai dari bahan yang digunakan serta bentuk dari olahan keripik yang sangat menarik dan semakin unik. Bahan yang di unakan untuk pembuatan keripik memang sangat bermacam-macam dan diantaranya dengan menggunakan bahan baku dari buah seperti pisang atau dengan menggunakan sayuran seperti dari umbi-umbian. Yang paling sering dijadikan keripik diantaranya adalah keripik dari umbi-umbian seperti ketela. Keripik ketela memang banyak disukai oleh masyarakat karena keripik ketela mempunyai rasa yang lebih renyah dari keripik lainnya. Dalam penyajian keripik ketela biasanya para pengusaha menambahkan berbagai rasa seperti rasa pedas, manis, gurih, dan masih banyak lagi. Sehingga dengan pilihan rasa dari keripik ketela diharapakan masyarakat yang menyukai dengan keripik ketela bisa memilih keripik dengan rasa yang diinginkan. Menjalankan usaha keripik banyak sekali dilakukan oleh para pengusaha karena pambuatan keripik ketela yang sangat mudah serta bahan yang digunakan juga sangat mudah sekali untuk dicari. Selain bahan yang digunakan mudah di cari harga dari bahan baku ketela juga lebih murah jika dibandingkan dengan menggunakan bahan baku lainnya. Selain harga dari ketela yang murah proses pembuatan keripik ketela sangat mudah sekali sehingga usaha keripik ketela banyak sekali dijadikan sebagai peluang usaha yang menjanjikan. Proses pembuatan keripik ketela juga tidak membutuhkan waktu yang lama sehingga bagi masyarakat yang menjalankan usaha ketela tidak akan kewalah dalam menjalankan usaha keripik ketela.

Proses pembuatan keripik ketela melalui beberapa tahapan sehingga keripik ketela akan menghasilkan keripik yang berkualitas. Proses yang paling awal dalam pembuatan keripik ketela harus menyiapkan beberapa bahan yang akan digunakan. Jika bahan baku sudah siap maka langkah selanjutnya dengan mengiris tipis bahan baku menjadi bentuk yang tipis. Ketipisan dari bahan baku maka akan mempengaruhi kerenyahan dari keripik ketela. Untuk membantu proses perajangan keripik sekarang ini telah ada sebuah mesin usaha yang bisa di gunakan untuk pembuatan keripik. Mesin yang bisa digunakan untuk membantu proses pengirisan keripik adalah mesin perajang umbi. Dengan menggunakan mesin perajang umbi maka proses pembuatan usaha keripik semakin cepat dan akan semakin praktis. Sebenarnya proses pembuatan keripik bisa dilakukan dengan menggunakan cara manual dengan penggirisan menggunakan pisau. Namun proses penggirisan dengan cara manual memang membutuhkan waktu yang lama. Selain itu hasil dari pengirisan mempunyai ketebalan yang tidak sama. Penggunaan cara manual memang sangat tidak efisien sekali sehingga bagi para pengusaha lebih memilih untuk menggunakan mesin perajang umbi yang ada di Maksindo. Kecanggihan dari mesin perajang umbi yang ada di Maksindo dapat menghasilkan irisan ketela dengan ketebalan yang sama sehingga jika keripik melewati tahapan penggorengan maka keripik ketela akan matang secara bersamaan. Bagi Anda yang menjalankan usaha keripik jika Anda tertarik untuk menggunakan mesin perajang umbi Anda bisa mendapatkannya segera di Maksindo dan jangan menggunakan mesin dengan merek lain yang kualitasnya belum terjamin. Pilihlah mesin usaha yang berkualitas dan hanya ada di Maksindo. Semoga dengan Anda menggunakan mesin perajang umbi bisa membuat usaha keripik ketela semakin lancar dan bisa memproduksi keripik dengan cepat.

Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan mesin perajang umbi Anda bisa melihat spesifikasi dan gambar dari mesin perajang umbi yang ada di bawah ini yang bisa menjadi pertimbangan Anda :

mesin-perajang-umbi-singkong-agrowindo-maksindo

  • Tipe :PRJ-200V
  • Kapasitas : 150-200 kg / jam
  • Listrik : 200 watt
  • Putaran :291 rpm
  • Pisau : Stainless Steel
  • Hopper : Stainless Steel
  • Jumlah pisau : 3 buah
  • Posisi disk : Vertikal
  • Diproduksi oleh: Pabrik Mesin Agrowindo

Bagaimana setelah Anda dapat melihat tampilan dari mesin perajang umbi yang ada di Maksindo dengan melihat tampilan dari tipe mesin PRJ-200V. Sehingga dengan adanya mesin perajang umbi pastinya Anda yang mempunyai usaha pembuatan keripik ketela akan sangat senang jika menggunakan mesin perajang umbi. Dengan mesin perajang umbi maka proses pengirisan dapat di lakukan dengan jumlah yang banyak yakni hingga 150 kg hingga 200 kg untuk setiap satu jamnya. Penggunaan mesin perajang umbi juga memerluka daya listrik sebesar 200 watt agar mesin perajang umbi bisa digunakan untuk pengirisan ketela. Kecepatan dari putaran mesin perajang umbi hingga 291 rpm. Bahan yang di gunakan dalam pembuatan mesin perajang umbi untuk bahan pisau dan hopper terbuat dari stainless steel. Penggunaan juga dilengkapi dengan pisau dengan jumlah 3 buah dan posisi disk yang ada di mesin perajang umbi menggunakan posisi vertikal. Sebenarnya mesin perajang umbi adalah mesin yang dibuat oleh Agrowindo sehingga mesin perajang umbi sangat berkualitas sekali untuk digunakan dalam menjalankan usaha.

Harga yang di sediakan dari mesin perajang umbi dengan tipe yang ada di Maksindo PRJ-200V dijual dengan harga 4.1 jutaan. Untuk bertanya tentang harga dari mesin perajang umbi secara jelasnya dan lebih lengkap Anda bisa langsung bertanya kepada sales penjualan mesin perajang umbi atau bisa datang ke Toko Mesin Maksindo agar bisa melihat tampilan dari mesin perajang umbi secara nyata dan jelas. Untuk harga dari mesin perajang umbi memang masih bisa dijangkau dan bisa di gunakan untuk usaha. Sehingga bagi pengusaha keripik bisa menggunakan mesin perajang umbi tanpa kendala lagi. Dengan menggunakan mesin perajang umbi semoga proses perajangan ketela bisa dilakukan dengan cepat serta bisa semakin praktis. Apabila proses perajangan ketela bisa lancar maka secara otomatis keuntunagan dari produksi yang lancar akan semakin menjanjikan sekali.

Untuk tipe lain dari mesin perajang umbi tidak hanya satu jenis tipe PRJ-200V saja melainkan tipe lain dari mesin perajang umbi sangat banyak sekali sehingga masyarakat yang mempunyai usaha keripik bisa memilih mesin perajang dengan kebutuhan yang sesuai dengan usaha yang dijalankannya. Tipe lainnya dari mesin perajang umbi Anda bisa melihatnya bersama dengan tampilan video yang bisa dilihat dengan hanya KLIK DISINI.

Demikian tadi adalah informasi yang sangat penting sekali dari penggunaan mesin perajang umbi yang telah tersedia di Maksindo. Semoga semua usaha yang proses pembuatannya dibantu dengan mesin Maksindo bisa menjadikan usaha semakin lancar. Apalagi dengan menggunakan mesin perajang umbi yang telah diproduksi oleh Agrowindo tentunya mesin yang dihasilkan selalu berkualitas dan akan menghasilkan rajangan yang berkualitas dan dengan bentuk yang sama sehingga para konsumen semakin tertarik dengan bentuk yang dihasilkan. Jangan menggunakan mesin perajang umbi dengan merek lain tetapi tetaplah menggunakan mesin perajang umbi yang selalu ada di Toko Mesin Maksindo.