Spesifikasi dan Harga Mesin Pencetak Kadaluarsa

hp351-mesin-hot-printer-maksipack-tokomesin-maksindo

Kemasan dalam suatu produk memang menjadi prioritas yang paling diutamakan dalam menjalankan usaha. Tampilan produk atau yang dikenal kemasan akan menarik minat para konsumen jika kemasan yang dihasilkan sangat menarik dan tetap rapi. Kemasan akan membuat suatu produk akan terjaga dan kualitas produk akan tetap berkualitas khusnya dalam produk makanan kehigienisan olahan yang ada didalam kemasan akan tetap higienis sehingga sangat aman untuk dikonsumsi. Arti dari pengemasan sendiri adalah cara untuk menjaga olahan tetap terjaga dan bisa tahan lama. Dalam proses pengemasan sering kali dilakukan dengan beberapa cara yang sering kita kenal seperti pembungkusan dan pengepakan. Jika menjalankan usaha olahan makanan proses pengemasan tidak hanya dilakukan sebagai tahapan akhir melainkan untuk tahapan selanjutnya setelah dilakukan proses pengemasan yaitu proses pemberian tanggal kadaluarsa. Tujuan dalam pemberian kadaluarsa ini agar olahan makanan yang ada didalam kemasan akan tetap terjaga, namun jika kemasan tersebut sudah melewati kadaluarsa maka olahan makanan yang ada didalam kemasan tidak baik jika dikonsumsi karena akan berbahaya sekali dalam kesehatan. Kode kadaluarsa yang ada dikemasan makanan memang sangat penting sehingga konsumen yang ingin mengkonsumsi suatau produk olahan mengetahui kelayakan dari produk yang disediakan. Selain itu sebaiknya jika mempunyai usaha seperti membuka tempat perbelanjaan harus mengecek tanggal kadaluarsa dalam setiap kemasan agar para konsumen yang ingin belanja produk makanan tidak khawatir. Pengecekan kadaluarsa sebaiknya harus diperhatikan dengan benar dan betul agar para konsumen yang berbelaja tidak kecewa dengan produk yang didapatkan. Apabila Anda menemukan produk olahan makanan yang sudah tidak layak untuk dikonsumsi maka sebaiknya Anda tidak perlu memakannya dan jika Anda mendapatkannya di supermarket atau di swalayan maka Anda berhak untuk complain agar pihak dari swalayan akan menyediakan aneka produk yang masih layak untuk dikonsumsi. Proses pemberian kadaluarsa juga tidak bisa dilakukan dengan menggunakan cara manual. Kebanyakan tanggal kadaluarsa dicetak dengan menggunakan mesin usaha.

Dalam proses pencetakan kadaluarsa dalam suatu produk olahan makanan kebanyakan dilakukan dengan menggunakan mesin usaha dan penggunaan mesin usaha yang bisa mencetak kadaluarsa adalah mesin pencetak kadaluarsa yang ada di Maksindo. Proses pencetakan kadaluarsa dengan menggunakan mesin pencetak kadaluarsa ini memudahkan sekali dalam proses pemberian tanggal kadaluarsa dalam suatu produk olahan makanan. Dalam menyediakan tanggal kadaluarsa dalam suatu kemasan akan membuat kemasan semakin berkualitas dan menujukan jika produk tersbut sangat baik untuk dikonsumsi. Namun jika suatu produk olahan makanan tidak disediakan tanggal kadaluarsa hal ini juga membuktikan jika produk olahan makanan tersebut tidak berkualitas dan nilai jual dalam suatu produk tersbut juga sangat rendah. Berbeda sekali dengan kemasan yang menggunakan tanggal atau kode kadaluarsa akan membuat kemasan tersebut semakin mempunyai nilai jual yang sangat tinggi sekali. Dengan menggunakan mesin pencetak kadaluarsa maka akan menghasilkan cetakan tanggal kadaluarsa yang sangat jelas sehingga para konsumen semakin jelas dan mengetahui tanggal kadaluarsa produk makanan yang disediakan. Kehadiran mesin pencetak kadaluarsa dalam kehidupan sehari-hari akan memudahkan dalam menjalankan usaha apapun dan salah satunya menjalankan usaha makanan. Sebelum proses pemberian tanggal kadaluarsa sebaiknya melakukan percobaan terlebih dahulu agar mengetahui masa suatu produk dari layak dikonsumsi hingga tidak layak dikonsumsi. Dalam penggunaan mesin pencetak kadaluarsa ini sangat banyak sekali yang menyediakannya di tempat-tempat yang menjual aneka mesin usaha namun agar anda bisa mendapatkan mesin yang berkualitas dari mesin pencetak kadaluarsa Anda bisa mempercayakan mesin pencetak kadaluarsa yang ada di Maksindo. Maksindo dalam menyediakan aneka mesin usaha selalu menyediakan mesin usaha yang sangat berkualitas sekali sehingga bagi yang ingin menggunakan mesin pencetak kadaluarsa dalam usaha tidak perlu ragu dan khwatir jika mesin yang disediakan tidak berkualitas.

Untuk membuat Anda lebih meyakinkan dalam penggunaan mesin pencetak kadaluarsa maka Anda bisa melihat tampilan dari mesin pencetak kadaluarsa dengan spesifikasi mesin yan telah disediakan seperti yang ada di bawah ini :

hp351-mesin-hot-printer-maksipack-tokomesin-maksindo

  • Colored-Tape Hot Printer (HP-351)
  • Tipe : Hand Model
  • Power Consumption : 40W
  • Power Supply : 220V/50Hz
  • Letters Number : 3 lines 45 numbers
  • Temperature : 0-200°C
  • Width of Film : Max. 30mm
  • Machine Size : 225x200x155mm
  • Machine Weight : 2.5kg
  • Harga : Kontak Kami

Bagaimana setelah Anda melihat sebuah mesin usaha yang disediakan oleh Maksindo seperti mesin pencetak kadaluarsa yang tampilannya bisa Anda lihat seperti yang ada di atas. Jika dilihat dari tampilan mesin pencetak kadaluarsa tersebut memang sangat menarik dan akan membantu sekali jika digunakan dalam usaha. Penggunaan mesin pencetak kadaluarsa akan membantu proses pemberian tanggal kadaluarsa dalam kemasan makanan. Pilihan tipe yang disediakan yaitu mesin pencetak kadaluarsa tipe HP-351 dengan model mesinnya yati hand model. Jika menggunakan mesin pencetak kadaluarsa maka dibutuhkan asupan daya, tegangan dan juga frekuensi. Untuk asupan daya yang diperlukan yaitu 40 w dengan kebutuhan tegangan agar mesin bisa digunakan hingga 220 V dengan frekuensinya 50 Hz. Dalam penggunaan mesin pencetak kadaluarsa ini bisa digunakan dengan 3 jumlah garis dan bisa digunakan dengan 45 digit nomer. Pengaturan temperature yang bisa dioperasikan dari mesin pencetak kadaluarsa ini dari 0 derajat C bahkan hingga 200 derajat C. Untuk berat mesin pencetak kadaluarsa ini hanya mempunyai berat 2.5 saja dengan ukuran mesinnya mempunyai panjang 225 mm sedangkan untuk lebar dan tingginya yaitu 200 mm untuk lebar dan tinggi 155 mm.

Mesin pencetak kadaluarsa tipe HP-351 yang telah disediakan oleh Maksindo ini bisa Anda miliki dengan harga mesinnya 1.2 jutaan. Jika Anda tertarik dan ingin bertanya harga maka Anda bisa menanyakannya kepada sales yang melayani penjualan atau jika alangkah lebih baiknya jika Anda bisa datang dan berkonsultasi secara langsung untuk lebih jelasnya dan melihat mesin pencetak kadaluarsa yang disediakan. Dari harga mesin pencetak kadaluarsa yang disediakan ini merupakan mesin yang mempunyai harga yang masih bisa dikatakan sangat murah karena penggunaan mesin pencetak kadaluarsa ini masih bisa dijangkau oleh pengusaha pada umunya dan semoga dengan adanya mesin pencetak kadaluarsa proses pencetakan tanggal kadaluarsa semakin praktis dan lebih cepat serta juga menghasilkan suatu produk yang berkualitas.

Dalam menyediakan mesin pencetak kadaluarsa Maksindo juga telah menyediakan mesin dengan beberapa tipe namun salah satu tipe yang disediakan dan bisa digunakan untuk membantu proses pencetakan kadaluarsa yaitu tipe HP-351. Pilihan tipe lain yang disediakn juga mempunyai model yang lainnya sehingga anda bisa memilih model yang Anda sukai. Namun agar Anda mengetahui lebih jelasnya maka Anda bisa melihat tipe lainnya dengan KLIK DISINI.

Demikian adalah penjelasan mesin pencetak kadaluarsa yang begitu penting sekali untuk digunakan dalam usaha karena tujuan dari proses pemberian tanggal kadaluarsa ini sangat baik dan para konsumen juga akan mendapatkan suatu produk yang lebih aman dan menyehatakan untuk dikonsumsi. Jika Anda menjalankan usaha olahan makanan maka Anda juga bisa menggunakan mesin pencetak kadaluarsa dan mendapatkannya di Toko Mesin Maksindo.