Spesifikasi Dan Harga Mesin Cetak Mie Maksindo

mesin-pembuat-mie-60-maksindo1

Mie merupakan makanan yang bisa mengeyangkan perut kita jika dikonsumsi. Mie merupakan makanan yang mengandung karbohidrat yang dapat mengenyangkan perut kita. Kita pasti sudah sering melihat banyak masyarakat yang menjual makanan mie. Olahan makanan yang terbuat dari mie ini memang dikenal sebagai makanan yang memiliki cita rasa yang lezat. Makanan yang terbuat dari tepung terigu ini memang banyak sekali penikmatnya baik mulai dari kalangan anak – anak hingga pada kalangan dewas. Munculnya mie kini juga telah turut memeriahkan bisnis kuliner yang kian marak di Indonesia, banyak pengusaha kuliner yang terus berlomba – lomba dalam hal menciptkan menu makanan baru yang berbahan dasar  mie.  Walaupun para pengusaha makanan memakai bahan dasar mie memang cukup banyak, tak lantas membuat usaha mie sepi dan padam. Lalu apakah yang menyebabkan bisnis kuliner mie dari tahun ke tahun masih tetap eksis dan masih bisa bertahan di tengah persaingan yang semakin ketat ini ? sebagain orang berasumsi bahwa dengan menjalankan usaha mie ini bisa dikatakan sebagai usaha yang sangat menggiurkan dimana dengan menjalankan usaha mie ini bisa mendatangkan keuntungan yang cukup fantastis. Tingginya permintaan akan mie juga merupakan faktor pendorong usaha mie masih tetap bertahan. Tingginya minat masyarakat akan permintaan mie ini menjadikan peluang usaha yang masih sangat terbuka lebar. Banyak para pengusaha yang tertarik untuk menjalankan usaha mie, namun mungkin kita sudah mengetahui di pasaran mungkin tidak semuanya mie yang di pasaran telah sesuai dengan standart, bahkan ada pedagang nakal yang mancampurkan bahan kimia dalam pembuatan mie. Jika penguasaha kuliner kurang teliti dalam saat membeli mie, akan dijumpai mie dengan keadaan yang kurang baik. Mie yang memiliki bahan kimia dalam berdampak buruk bagi kesehatan lantaran dapat memicu kanker, dan penyakit lainnya. Inilah yang membahayakan bagi para pelaku usaha kuliner jika kurang jeli untuk menyediakan pasokan mie yang kurang berkualitas baik ini. Dalam menjalankan usaha mie tentunya Anda harus memperhatikan keamanan mie tersebut, bahan yang digunakan untuk pembuatan mie haruslah bahan yang tidak mengandung bahan pengawet agar tidak memberi dampak buruk untuk kesehatan tubuh. Dalam menjalankan usaha kuliner mie tentu penggunaan bahan mie yang sehat harus lebih diutamakan. Mie yang diproduksi secara aman akan menjadi daya tarik tersendiri untuk setiap konsumen. Konsumen akan lebih memilih mie dengan kualitas yang baik jika dibandingkan dengan mie yang tidak memiliki kualitas yang tidak baik.

Hal inilah yang akan membuat daya tarik dari konsumsi sehingga jumlah pembeli akan makin lebih banyak. Dalam mengatasi masalah tersebut para pengusaha kuliner mie yang menggunakan bahan mie dengan cara membeli dari pasokan di pasaran, tentu akan lebih aman dan terjamin lagi jika mereka mencoba untuk membuat olahan mie sendiri. Membuat mie sendiri memang memiliki banyak keuntungan bagi pengusaha kuliner mie. Lewat produksi mie sendiri, Anda akan lebih mudah untuk memilih mie yang sehat, menekan biaya produksi mie, membuat kepercayaan konsumen makin lebih meningkat. Mie buatan sendiri memang tampil dengan hasil mie berkualitas baik serta terjamin akan keamanannya. Sehingga para pembeli yang datang dalam membeli olahan mie yang ia kelola tidak perlu khawatir lagi mengenai kualitas mie yang di ragukan. Dalam pengolahan mie memang dapat dilakukan pengusaha kuliner dengan persiapan yang lebih matang. Dalam pembuatan mie harus dipersiakan bahan – bahan dengan takaran yang tepat. Untuk membuat mie ini dibuat dengan cara mencampurkan adonan mie yang telah disiapkan yang kemudia di aduk secara merata kemudian adonan yang sudah siap dicetak dengan menggunakan cetakan mie. Dalam melakukan proses pencetakan mie ini Anda sangat membutuhkan cetakan mie agar mendapatakn hasil cetakan dengan ukuran yang sempurna. Salah satu mesin pencetak mie yang sudah banyak digunakan oleh para pengusaha mie yang ada di Indonesia adalah mesin cetak mie dari Toko Mesin Maksindo. Mesin tersebut di gunakan dalam proses pencetakan mie dengan kinerja mesin mampu bekerja secara otomatis serta lebih cepat.

Dengan Anda mengguankan mesin cetak mie dari Toko Mesin maksindo Anda akan mendapatkan hasil cetakan mie yang jauh lebih sempurna. Selain itu mie yang Anda buat juga akan terjaga kebersihannya. Dengan menggunakan mesin ini pula Anda juga dapat menyesuaikan ukuran mie yang hendak Anda inginkan. Ukuran yang tersedia mulai dari ukuran yang paling kecil hingga ukuran yang paling besar. Mesin pencetak mie dari Maksindo merupakan mesin pencetak mie dengan kualitas yang baik. Pusat mesin mie terlengkap di Indonesia memang telah ada di Maksindo. Mesin cetak mie ini sudah terbukti akan kehebatannya dan telah banyak digunakan oleh para pengusaha kuliner dan bisa mendatangkan keuntungan untuk mereka. Jadi bagi Anda yang saat ini sedang menjalankan usaha mie, Anda patut membuktikan kehebatan dari mesin pencetak mie dari Maksindo ini.

Untuk lebih jelasnya bagaiman mesin cetak mie dari Maksindo, silahkan Anda lihat gambar dan spesifikasinya dari mesin cetak  mie yang ada di bawah ini :

mesin-pembuat-mie-60-maksindo

  • Model : TS -30
  • Dimensi : 44x52x95 cm
  • Roller : Ø 88×242 mm
  • Kapasitas produksi : 25-30kg / jam
  • Listrik : 1.100 watt, 220 V
  • Speed : 50 rpm
  • Berat Mesin : 75 kg
  • Origin : RRC
  • Harga: Kontak Kami

Berdasarkan gambar mesin cetak mie yang sudah Anda simak di atas, mesin di atas merupakan mesin pencetak mie yang memiliki kegunaan untuk mencetak mie dengan cara yang lebih mudah dan lebih praktis. Mesin cetak mie tersebut maksindo sediakan dengan pilihan bertipekan TS -30. Cetak mie TS -30 hadir sebagai mesin pencetak mie yang dapat digunakan dalam melancarkan proses pembuatan mi dengan kapasitas pencetakan yang terbilang cukup besar. Kami menyajikan mesin pencetak mie ini dengan dimensi dengan ukuran panjang 44 cm, lebar 52 cm dan tinggi 95 cm. Mesin yang memiliki roller dengan ukuran diameter 88 x 242 mm ini membutuhkan asupan tenaga listri sebesar 1.100 watt, 220 V. Mesin ini bisa mencetak mie sebanyak 25-30kg / jam dengan tingakt kecepatan sebesar 50 rpm. Mesin yang memiliki berat 75 kg ini merupakan mesin dengan kode origin RRC.

Harga pada mesin cetak mie jenis TS -30 ini cukup ekonomis berharga dalam 6 jutaan (detail penjelasan harga dapat menghubungi langsung pada sales maksindo). Bagi Anda pengusaha mie yang mendapatkan hasil cetakan mie yang sempurna tentunya harga yang kami tawarkan ini bukan terbilang harga yang amahl. Sebab harga tersebut sudah kami imbangi dengan kualitas dan tingakt kepratisan yang diberikan dari mesin pencetak  mie ini. Melalui menggunakan mesin cetak mie, Anda akan makin mudah memproduksi mie basah yang prosesnya lebih cepat serta tidak menguras banyak waktu cukup menyita. Mesin ini sudah terbukti akan kualitasnya dan sudah banyak digunakan oleh para pengsuha mie yang ada di Indonesia. Jadi Anda sudah tidak perlu merasa ragu untuk menggunakan mesin pencetak mie ini untuk kebutuhan usaha Anda.

Selain mesin pencetak mie dengan tipe TS – 30, kami dari Toko Mesin Maksindo juga telah menyedikan pilihan mesin pencetak mie dengan tipe yang berbeda. Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan usaha Anda. untuk dapat mel,ihat pilihan mesin pencetak mie lainnya Anda bisa melihatnya dengan cara KLIK DISINI.

Sebagai informasi tambahan, mesin cetak mie dari maksindo ini telah digunakan banyak pengusaha kuliner di berbagai daerah di Indonesia. Salah satunya Sulastri yang meraih sukses berkat penggunaan mesin cetak mie kami. Sulastri pengusaha kuliner mie ayam yang telah menjalankan bisnis sejak 12 tahun lalu dengan dibantu oleh suami, Mahali. Suami dari sulastri yakni mahali yang berasal dari Kebumen jawa tengah merintis merintis usaha mie dari ahun 2001 dengan menjajakan mie ayam lewat menggunakan gerobak secara berkeliling. Lika-liku bisnisnya pun kerap tersendat dengan banyak kendala, lantaran mereka kerap mengalami kerugian. Yangmana ia mengalami kendala terhadap bahan baku yang dibutuhkan. Keperluan stock mie mentah yang kurang laku akan menjadi mengering sehingga tak dapat dipakai lagi. Inilah kendala yang membuat ongkos dari produksinya makin lebih besar. Disitulah akhirnya inisiatif Sulastri muncul untuk memproduksi pasokan mie mentah sendiri. Dulunya memang sulatri hnya mengandalkan pasokan mie mentah hanya lewat distributor daerah Cileungsi. Kendati untuk demikian usahanya kini makin terus berjalan. Pada tahun 2010, Sulastri telah memiliki sebuah warung  yang letaknya tidak jauh dari rumah, Mie Ayam Soponyono menjadi nama beken dari warung mie tersebut. Pada tempat dengan luas 30m2 itulah yang digunakan Sulastri. Dalam berjualan mie ayam yang dibantu dengan seorang karyawan. Usahanya mulai dijajakan dimulai pukul 11.00 sampai pukul 21.00. Sementara itu Mahali masih dengan berdagang mie secara keliling. Lewat sistem pembagian peran itulah, kini pendapatan mereka makin bertambah. Dalam tiap harinya mereka bisa menjual mie ayam yang minimal habis hingga 100 mangkok mie. Ditengah perkembangan usaha dengan warung mienya, namun sering juga mengalami kendala terhadap stok mie mentah yang didapatkan lewat distributor mie seringkali menghambat dalam jalannya bisnis mie mereka. Lantaran ingin usahanya kian sukses, pada bulan September 2013 Sulastri mulai menggunakan bantuan mesin mesin pecetak mie tipe TS-30 yang dapat menghasilkan 25 hingga 30 kilogram mie untuk satu jamnya yang didapatkan dari Toko Mesin Maksindo. Lewat penggunaan mesin cetak mie tersebut sulastri mengaku jika kini stock mienya masih dapat diatasi serta biaya operasiaonal makin berkurang. Dahulu kualitas mienya jelek, jika ditempatkan di gerobak mie akan rontok bila terkena matahari. Namun setelah menggunakan mesin pencetak mie semua masalah dapat teratasi. Dalam penggunaan mesin pencetak mie, ia mampu memproduksi mie dalam jumlah terigu sebanyak 10 kg dalam seminggu. Berkat perjuangan dari pasangan suami istri yang dikaruniai dua anak ini, kini usaha mie yang awalnya menggunakan modal dalam Rp 1,5 juta kini  dapat menghasilkan laba bersih sampai Rp 4 juta per bulan.

Nah, itu tadi penjelasan untuk spesifikasi dari mesin pencetak mie dengan tipe TS – 30, bagaimanakah pendapat Anda setelah Anda membaca penjelasan di atas? Sangat praktis bukan mesin pencetak mie dari Toko Mesin Maksindo. Dengan menggunakan mesin pencetak mie dari Toko Mesin Maksindo ini Anda akan mendapatkan kemudahan untuk mencetak mie sehingga Anda bisa menghasilkan cetakan mie yang lebih sempurna. Mesin ini sangat cocok untuk investasi dalam usaha Anda yang siap untuk mendatangakn keuntungan kepada Anda.

Demikianlah penjelasan yang berkaitan dengan spesifikasi dan harga dari mesin pencetak mie dengan tipe TS – 30, semoga dengan penjelasan yang telah kami sajikan kepada Anda ini dapat memberikan manfaat kepada para pembaca. Dan bagi Anda yang saat ini sedang mencari mesin poencetak mie yang cocok, semoga mesin pencetak mie tipe TS – 30 ini bisa menjadi referensi untuk Anda. bagi para pembaca yang berminat untuk mengguanakn mesin pencetak mie dengan tipe TS – 30 ini Anda bisa mendapatkannya hanya di Toko Mesin Maksindo. Atau Anda bisa mengunjungi web kami di www.tokomesin.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat.